Rabu, 08 Mei 2013

Teknik White Hat SEO !!

Teknik White Hat SEO
Untuk meningkatkan posisi halaman Web di SERP, Anda harus tahu bagaimana mesin pencari bekerja. Search engine mengkategorikan halaman web berdasarkan kata kunci - istilah penting yang relevan dengan isi halaman. Dalam contoh kita, istilah "skydiving" harus kata kunci, tetapi istilah seperti "bungee jumping" tidak akan relevan.
Kebanyakan mesin pencari menggunakan program komputer yang disebut spider atau crawler untuk mencari web dan menganalisa halaman individual. Program-program membaca halaman Web dan indeks mereka sesuai dengan istilah yang muncul sering dan dalam bagian penting dari halaman. Tidak ada cara untuk spider mesin pencari untuk mengetahui halaman Anda adalah tentang skydiving kecuali jika Anda menggunakan kata kunci yang tepat di tempat yang tepat.
Berikut adalah beberapa tips umum tentang penempatan kata kunci:

    
Satu tempat Anda pasti harus memasukkan kata kunci dalam judul halaman Web Anda. Anda mungkin ingin memilih sesuatu seperti "Skydiving 101" atau "The Art of Skydiving."
    
Tempat lain yang baik untuk menggunakan kata kunci dalam header. Jika halaman Anda memiliki beberapa bagian, pertimbangkan untuk menggunakan tag header dan memasukkan kata kunci penting di dalamnya. Dalam contoh kita, header mungkin termasuk "Peralatan Skydiving" atau "Skydiving Classes."
    
Kebanyakan ahli SEO menyarankan Anda menggunakan kata kunci penting di seluruh halaman web, khususnya di bagian atas, tapi itu mungkin untuk sering menggunakan kata kunci. Situs skydiving Anda jelas akan menggunakan kata "skydiving" sebagai kata kunci, tapi itu juga bisa memasukkan kata kunci lain seperti "melompat dasar" atau "parasut." Jika Anda menggunakan kata kunci terlalu banyak kali, beberapa spider mesin pencari akan bendera halaman Anda sebagai spam. Itu karena teknik topi hitam disebut isian kata kunci, tetapi lebih pada nanti.
Kata kunci tidak hanya penting mesin pencari faktor memperhitungkan saat membuat SERPs. Hanya karena situs menggunakan kata kunci juga tidak berarti itu salah satu sumber daya terbaik di Web. Untuk menentukan kualitas dari suatu halaman web, mesin pencari yang paling otomatis menggunakan analisa link. Analisa link berarti mesin pencari terlihat untuk melihat berapa banyak halaman Web lain link ke halaman tersebut.
Kembali ke skydiving contoh kita, jika mesin pencari melihat bahwa ratusan halaman Web lainnya yang terkait dengan skydiving yang menghubungkan ke halaman Web Anda, mesin akan memberikan halaman Anda peringkat yang lebih tinggi. Search engine seperti Google mempertimbangkan pentingnya link berdasarkan peringkat dari halaman menghubungkan. Dengan kata lain, jika halaman yang menghubungkan ke situs Anda sendiri adalah peringkat tinggi dalam sistem Google, mereka meningkatkan peringkat halaman Anda lebih dari halaman yang lebih rendah peringkat.
Jadi, bagaimana Anda mendapatkan situs untuk link ke halaman Anda? Itulah tugas yang rumit, tapi pastikan halaman Anda adalah tujuan orang ingin link ke, dan kau separuh perjalanan. Cara lain adalah untuk menawarkan pertukaran link dengan situs lain yang mencakup materi yang berhubungan dengan konten Anda. Anda tidak ingin perdagangan link dengan sembarang orang karena banyak mesin pencari melihat untuk melihat seberapa relevan link ke dan dari halaman Anda ke informasi dalam halaman Anda. Terlalu banyak link yang tidak relevan dan mesin pencari akan berpikir Anda mencoba untuk menipu sistem.
Pada bagian berikutnya, kita akan melihat lebih dekat pada cara orang mencoba untuk menipu mesin pencari ke peringkat halaman yang lebih tinggi di SERP.


Thank For http://www.howstuffworks.com/search-engine-optimization2.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar