Teknik White Hat SEO
Untuk meningkatkan posisi halaman Web di SERP, Anda harus tahu bagaimana mesin pencari bekerja. Search engine mengkategorikan halaman web berdasarkan kata kunci - istilah penting yang relevan dengan isi halaman. Dalam contoh kita, istilah "skydiving" harus kata kunci, tetapi istilah seperti "bungee jumping" tidak akan relevan.
Kebanyakan
mesin pencari menggunakan program komputer yang disebut spider atau
crawler untuk mencari web dan menganalisa halaman individual. Program-program
membaca halaman Web dan indeks mereka sesuai dengan istilah yang muncul
sering dan dalam bagian penting dari halaman. Tidak
ada cara untuk spider mesin pencari untuk mengetahui halaman Anda
adalah tentang skydiving kecuali jika Anda menggunakan kata kunci yang
tepat di tempat yang tepat.
Berikut adalah beberapa tips umum tentang penempatan kata kunci:
Satu tempat Anda pasti harus memasukkan kata kunci dalam judul halaman Web Anda. Anda mungkin ingin memilih sesuatu seperti "Skydiving 101" atau "The Art of Skydiving."
Tempat lain yang baik untuk menggunakan kata kunci dalam header. Jika
halaman Anda memiliki beberapa bagian, pertimbangkan untuk menggunakan
tag header dan memasukkan kata kunci penting di dalamnya. Dalam contoh kita, header mungkin termasuk "Peralatan Skydiving" atau "Skydiving Classes."
Kebanyakan
ahli SEO menyarankan Anda menggunakan kata kunci penting di seluruh
halaman web, khususnya di bagian atas, tapi itu mungkin untuk sering
menggunakan kata kunci. Situs
skydiving Anda jelas akan menggunakan kata "skydiving" sebagai kata
kunci, tapi itu juga bisa memasukkan kata kunci lain seperti "melompat
dasar" atau "parasut." Jika Anda menggunakan kata kunci terlalu banyak kali, beberapa spider mesin pencari akan bendera halaman Anda sebagai spam. Itu karena teknik topi hitam disebut isian kata kunci, tetapi lebih pada nanti.
Kata kunci tidak hanya penting mesin pencari faktor memperhitungkan saat membuat SERPs. Hanya karena situs menggunakan kata kunci juga tidak berarti itu salah satu sumber daya terbaik di Web. Untuk menentukan kualitas dari suatu halaman web, mesin pencari yang paling otomatis menggunakan analisa link. Analisa link berarti mesin pencari terlihat untuk melihat berapa banyak halaman Web lain link ke halaman tersebut.
Kembali
ke skydiving contoh kita, jika mesin pencari melihat bahwa ratusan
halaman Web lainnya yang terkait dengan skydiving yang menghubungkan ke
halaman Web Anda, mesin akan memberikan halaman Anda peringkat yang
lebih tinggi. Search engine seperti Google mempertimbangkan pentingnya link berdasarkan peringkat dari halaman menghubungkan. Dengan
kata lain, jika halaman yang menghubungkan ke situs Anda sendiri adalah
peringkat tinggi dalam sistem Google, mereka meningkatkan peringkat
halaman Anda lebih dari halaman yang lebih rendah peringkat.
Jadi, bagaimana Anda mendapatkan situs untuk link ke halaman Anda? Itulah tugas yang rumit, tapi pastikan halaman Anda adalah tujuan orang ingin link ke, dan kau separuh perjalanan. Cara lain adalah untuk menawarkan pertukaran link dengan situs lain yang mencakup materi yang berhubungan dengan konten Anda. Anda
tidak ingin perdagangan link dengan sembarang orang karena banyak mesin
pencari melihat untuk melihat seberapa relevan link ke dan dari halaman
Anda ke informasi dalam halaman Anda. Terlalu banyak link yang tidak relevan dan mesin pencari akan berpikir Anda mencoba untuk menipu sistem.
Pada
bagian berikutnya, kita akan melihat lebih dekat pada cara orang
mencoba untuk menipu mesin pencari ke peringkat halaman yang lebih
tinggi di SERP.
Thank For http://www.howstuffworks.com/search-engine-optimization2.htm
Tidak ada komentar:
Posting Komentar